• SMK NEGERI 1 MADIUN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Visi dan Misi

VISI :

Terwujudnya SMK Negeri 1 Madiun yang mandiri untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan sebagai sumber daya manusia profesional dan berkemampuan mengembangkan diri secara berbudaya berbagai sektor kehidupan dan pembangunan bangsa.

MISI :

  • Menjadikan lembaga SMK Negeri 1 Madiun sebagai pusat pendidikan dan pelatihan yang memiliki standar kompetensi industri yang berwawasan kewirausahaan yang menghasilkan peserta diklat yang mampu berperan dalam pengembangan diri beradaptasi dengan lingkungan dan memiliki sikap profesional dalam bidangnya.
  • Mewujudkan lembaga SMK Negeri 1 Madiun sebagai pusat pengembangan budaya, ilmu, pengetahuan dan teknologi serta keterampilan untuk peningkatan sumber daya daerah.
    Mewujudkan SMK Negeri 1 Madiun berperan sebagai pusat pelayanan masyarakat dalam rangka mengembangkan pembangunan bangsa.
  • Menjadikan tamatan memiliki / mampu menguasai kompetensi sesuai kualifikasi / level kualifikasi yang diharapkan oleh dunia usaha dan industri.
  • Menghasilkan tamatan SMK Negeri 1 Madiun dapat bekerja/terserap dan dapat melanjutkan kejenjang lebih tinggi.
  • Menerapkan manajemen pengelolaan yang mengacu pada standar ISO 9001:2008 dengan melibatkan semua komponen sekolah dan pihak yang terkait dengan dunia pendidikan.
    Mengembangkan pendidikan yang berwawasan lingkungan.

Tujuan dan Sasaran :

Untuk menterjemahkan dan menjalankan Visi dan Misi, maka Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Madiun menetapkan Kebijakan Mutu Sekolah yaitu:
“Dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Madiun berkomitmen untuk menjalankan dan menjaga kualitas pelayanan pendidikan untuk program keahlian Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, Bisnis Konstruksi dan Properti, Teknik Geomatika dan Geospasial, Teknik Audio Video, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Pemesinan, dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif dengan berprinsip pada” :

  • Senantiasa menghasilkan kualitas lulusan yang berkompeten dan berakhlak mulia
  • Menjadi Sekolah Bertaraf Internasional yang berbasis teknologi dan menjunjung tinggi Budaya Daerah
  • Konsisten dalam menjaga dan meningkatkan Sarana Prasarana Sekolah
  • Selalu meningkatkan Sistem Manajemen yang berkelanjutan (continouse improvement) sesuai dengan tuntutan DUDI dan Kebijakan Pemerintah.

Halaman Lainnya
INFORMASI INTERNAL PPDB SEKOLAH

SMKN 1 MADIUN  

11/11/2020 12:33 WIB - Administrator
PRESTASI

PPDB

11/11/2020 12:32 WIB - Administrator
JUKNIS PPDB JATIM TAHUN PELAJARAN 2021-2022

JUKNIS PPDB JATIM TAHUN PELAJARAN 2021-2022  

11/11/2020 12:31 WIB - Administrator
PPDB 2021 - KADISDIK JATIM

PPDB 2021

11/11/2020 12:31 WIB - Administrator
INFORMASI PPDB JATIM 2021

PPDB

11/11/2020 12:31 WIB - Administrator